Header Ads Widget

Alamat PJTKI Resmi Lampung Tengah dan Kantor Pendaftaran Gratis

Alamat PJTKI Resmi Lampung Tengah dan Kantor Pendaftaran Gratis, Pusat informasi dan lowongan kerja di luar negeri bersama PJTKI Resmi di lampung tengah, saat ini kami membuka kesempatan kerja keluar negeri bagi warga Lampung Tengah dan sekitarnya yang ingin menjadi PMI ( Pekerja Migran Indonesia) bersama PT MLS ( Mulia Laksana Sejahtera) dengan jalur Resmi dan Legal. dengan berbagai job kerja dan negara tujuan di antaranya yaitu HONGKONG - MALAYSIA - SINGAPURA - BURNAI DAN TAIWAN. dengan sistem Potong Gaji, maka jika anda berminat dan ingin kerja keluar negeri maka anda bisa langsung mendaftarkan diri anda bersama kami di kantor kami yang ada di wilayah anda. Kami PJTKI Resmi sudah berpengalaman dan sudah mensukseskan Ribuan TKI yang bekerja di luar negeri. 




Kesempatan untuk bekerja di luar negeri sangatlah luas untuk itu mari konsultasikan dengan kami mana negara tujuan yang ingin anda pilih, kami PJTKI Resmi yang ada di lampung tengah siap mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri dengan jalur yang Resmi, aman dan Bertanggu Jawab. sudah banyak PMI yang sukses kerja di luar negeri dengan bergabung dan berangkat bersama kami, untuk itu tunggu apalagi jika anda sudah berminat mari datang dan hubungi nomor kami. dan kami siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri dengan tujuan yang anda inginkan dengan sistem Potong Gaji. persyaratan dan ketentuan kerja di luar negeri di antaranya yaitu : 


Jenis Kelamin : Laki dan Perempuan 

Tujuan Negara : Singapura - Hongkong - Taiwan - Malaysia - Brunai 

Usia : 21 Tahun dan Maksimal 40 Tahun ( Sehat Jasmani dan Rohani) 

Tinggi badan : Minimal 150 CM 

Dokumen : KTP - KK - Ijazah - Akte Lahir 

Biaya : Untuk Job Informal Sistem Potong Gaji dan Untuk Job Formal Memakai Biaya 

Proses : 3 Bulan tergatung Bahasa yang di kuasai 


Maka dari itu tunggu apalagi segara daftarkan diri anda atau bergabung bersama kami di PJTKI Resmi kami yang ada di kota anda, kami siap membantu anda sampai sukses untuk bekerja di Luar negeri dengan negara tujuan yang anda inginkan. 



 PERSYARATAN UTAMA 

KTP, KK, IJAZAH, AKTE LAHIR

0813 3237 9078 / 0857 4948 4188


Posting Komentar

0 Komentar