Header Ads Widget

Kantor PJTKI Resmi Surabaya Jawa Timur

PJTKI RESMI Surabaya Jawa Timur. Pusat Informasi Kerja Keluar Negeri PJTKI resmi Kerja Keluar Negeri Bersama PT MLS (Mulia Laksana Sejahtera) Mambuka Lowongan kerja Keluar Negeri Dengan Tujuan Singapura. Hongkong. Taiwan. Malaysia. Brunai dengan berbagai Job Kerja baik dari Formal atau Informal.  



Bagi anda warga Surabaya dan Sekitarnya yang saat ini ingin bekerja di luar negeri maka anda bisa mendaftarkan diri anda bersama kami di PJTKI resmi Kami yang ada di Surabaya Jawa Timur. Kami Salah satu agen PJTKI Resmi terbaik yang ada di Surabaya dengan jalur Resmi dan Legal dengan syarat dan ketentuan Sebagaimana berikut ini : 

Usia : Minimal 21 Tahun dan Maksimal 40Tahun
Tinggi Badan : minimal 150Cm 
Ijazah: Minimal SMP dan Sederajat 
Sehat Jasmani dan Rohani.  Mendapatkan Ijin keluarga. 
Siap mengikuti Pelatih Kerja di BLK Selama 3 Bulan. 

Untuk itu jika anda berminat dan ingin Bekerja di luar negeri maka segera daftarkan diri anda sekarang juga. Kami agen PJTKI resmi siap membantu dan mengantarkan anda untuk sukses kerja di luar negeri dengan tujuan negara Yang anda inginkan. Banyak Tenaga kerja Indonesia yang Sudah sukses bekerja di luar negeri tentu itu menjadi motivasi anda untuk ikut bekerja di luar negeri..

Posting Komentar

0 Komentar